banner 728x250

Jangan Politisasi IMKL !!!

banner 120x600
banner 468x60

Lingga,Jebat.id_Mantan Demisioner Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) periode 2017-2019 Ryan,meminta IMKL lebih bijak dalam menyikapi konstelasi Politik jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Lingga.

IMKL pun menjadi sorotan sehubungan dengan pernyataan Ketuanya beberapa waktu lalu,terkait pernyataan sikap dan dukungan kelembagaan mahasiswa itu kepada salah satu calon pendamping Bupati Lingga saat ini,Muhammad Nizar.

IMKL dinilai berjalan mundur dan telah terpolarisasi dengan kepentingan oknum politisi.

“Saya sayangkan deklarasi dari adik-adik pengurus IMKL sekarang,deklarasi itu mengambarkan mahasiswa mengalami kemunduran kecerdasan intelektual”,Kata Ryan Demisioner Ketua IMKL 2017-2019.

Pemuda kelahiran Pulau Panjang 18 Oktober 1995 itu berharap IMKL tidak kehilangan fokus dalam melakukan peran fungsional organisasi mahasiswa kedaerahan untuk membentuk mahasiswa daerah yang pedulli dan bertanggung jawab terhadap pembangunan daerahnya secara cerdas, kreatif dan inovatif.

“IMKL adalah Kelembagaan mahasiswa Lingga tempat kita belajar berorganisasi, adik-adik yang tergabung didalam IMKL adalah harapan besar daerah,sebagai pemegang estafet potensial kedepan sehingga jangan sampai mau di politisasi oleh oknum yang punya tujuan kepentingan politik praktis”.Tutup Ryan

Reporter : Adhe Bakong

banner 325x300
Baca juga :   Ketua DPRD Lingga Pertanyakan Kelanjutan Pemekaran Dua Kecamatan Setelah Empat Tahun Disahkan, John Cosmos: Kenapa Baru Nanya Sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *