banner 728x250

Siswi SMA Negeri 1 Singkep Raih Perunggu di Ajang O2SN Provinsi Kepri

banner 120x600
banner 468x60

Siswi SMA Negeri 1 Singkep, Kriscahyana berhasil menorehkan prestasi membanggakan di cabang olahraga Atletik, yaitu lompat jauh, lari 100m, lari 800m, tolak peluru, dan lempar lembing pada ajang O2SN tingkat Provinsi yang telah diadakan di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Pencapaian tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Kriscahyana, karena berhasil merebut juara 3 pada olahraga cabang atletik tingkat provinsi.

Kriscahyana yang merupakan siswi kelas XI IPS mengungkapkan, bahwa prestasi ini sudah cukup memuaskan untuk lomba O2SN di tingkat tingkat provinsi, karena ia berlatih secara rutin selama kurang lebih 2 bulan.

“Ini sudah memuaskan tapi agak sedikit kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, akan tetapi pada harapan kedepannya bisa mendapat juara pertama pada Kejurda tahun 2024,” kata Kriscahyana sebagai juara O2SN Tingkat Provinsi Kepri, Rabu (6/9/2023).

Baca juga: Jelang HUT ke-78 TNI AL, Lanal Dabo Singkep Gelar Program Kali Bersih Nasional

Sementara itu, pelatihnya Lutfhi, mengatakan bahwa Krischayana adalah atlet yang bertalenta dan punya kemampuan di bidangnya.

“Kriscahyana adalah atlit yang bertalenta dan punya kemampuan di bidangnya, hanya saja kurang kreatifitasnya untuk latihan tambahan di rumah,” ujarnya.

Dirinya menyakini bahwa jika atlit dan pelatih saling bekerjasama akan mencapai target yang ingin diraih.

“Saya yakin jika atlit dan pelatih saling bekerja sama bisa memotivasi untuk pencapaian yang bisa melampaui target,” ucap Luthfi. (*)

banner 325x300
Baca juga :   Ivan Prawijaya Caleg PDIP Berhasil Rebut Kursi di Dapil 3 Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *