banner 728x250

TP PKK Kabupaten Lingga Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepri 2023

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID (Lingga) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lingga berhasil keluar sebagai Juara Umum,pada Lomba masak serba ikan,tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023.

Lomba masak serba ikan ini merupakan bentuk dukungan Pemprov Kepri terhadap perbaikan gizi masyarakat Kepri dengan memaksimalkan mengkonsumsi ikan.

atas capaian positif tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga,Maratusholiha mengucapkan rasa syukurnya. Maratusholiha menjelaskan,meski dengan kondisi anggaran yang masih terbatas,namun teman-teman TP PKK Kabupaten Lingga tetap mampu berkreativitas dengan gagasan dan ide yang inovatif.

“Alhamdulillah,walaupun dengan anggaran yang masih terbatas,nyatanya kita mampu memberikan hasil yang maksimal.tentunya Kreativitas dan inovasi dari teman-teman, ditambah kerjasama dan Koordinasi yang baik antara TP PKK Kabupaten Lingga bersama Dinas Perikanan Kabupaten Lingga, menjadi Kunci dari capaian kita hari ini”,ungkap Maratusholiha.

Berkat capaian saat ini,TP PKK Kabupaten Lingga nantinya akan diikutsertakan pada lomba tingkat Pusat, mewakili Pemrov Kepri pada November mendatang.

“Insyaallah,pada bulan depan kita akan diikutsertakan pada perlombaan ditingkat Pusat.saya berharap teman-teman tidak lekas puas dengan raihan hari ini,sebab pekerjaan dan tantangan besar masih menanti.tetap semangat dalam berkreasi, semoga hasil positif kembali kita raih”,tutup Maratusholiha.

diketahui,pada perlombaan sebelumnya TP PKK Kabupaten Lingga juga pernah meraih hasil yang positif,yakni dengan merengkuh juara Pertama pada tahun 2014,dan menjadi Runner-up pada tahun 2019 lalu.

Sedangkan untuk Tahun 2023 ini,TP PKK Lingga berhasil menyabet Juara 1 Lomba masak serba ikan menu Kudapan,juara 1 lomba masak serba ikan menu Balita,Serta juara 3 lomba masak serba ikan menu Keluarga.

(Adhe Bakong)

 

 

banner 325x300
Baca juga :   Masyarakat Singkep Impikan Duet Muhammad Nizar - Novrizal Di Pilkada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *