banner 728x250
Lingga  

Ratusan Personel Polres Lingga Gelar Olahraga Bersama

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID-LINGGA,Polres Lingga melaksanakan olahraga pagi bersama guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan bertempat di Lapangan Upacara Tribrata Polres Lingga, Kabupaten Lingga. Jumat (31/5/2024) lalu.

Kegiatan olahraga dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi , dilanjutkan dengan melakukan Senam Aerobik yang diikuti oleh seluruh personel Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini perlu kita laksanakan dikarenakan pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri yang cukup berat, sehingga perlu menjaga kebugaran serta meningkat imunitas tubuh sekaligus meningkatkan soliditas anggota Polri.

“Olahraga pagi ini merupakan program wajib Polri yang harus dilaksanakan, maka perlu dilaksanakan dengan maksimal disamping kesibukan dalam bekerja sehingga tidak sempat untuk melaksanakan olahraga, namun dengan adanya program olahraga ini diharapkan untuk personel Polri khususnya personel Polres Lingga, dapat memanfaatkan kesempatan olahraga pagi ini dengan baik,” katanya

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima,”tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K

Kegiatan olahraga ini diakhiri dengan kegiatan ramah tamah seluruh personel Polres Lingga.(Adhe)

banner 325x300
Baca juga :   Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah PHBI Singkep Akan Gelar Pawai Takbir Keliling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *