banner 728x250

PLH Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Lingga, Arman Arsad Gelar Konsolidasi PP

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID,LINGGA – PLH Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Arman Arsad, menggelar Konsolidasi persiapan pengurus yang dimulai dari tingkat kecamatan (PAC) dan akan dilanjutkan ke tingkat MPC melalui Musdalub. Rapat berlangsung pada Sabtu, 18 Oktober 2024, di Kedai Kopi Sukro, Jalan Mutiara Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Pemuda Pancasila dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat yang ingin berkontribusi dalam organisasi. Dalam rapat tersebut, Arman Arsad, yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Ketua Karateker berdasarkan Surat Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, menyampaikan pentingnya konsolidasi dan ketertiban administrasi di semua tingkatan organisasi. SK tersebut, dengan Nomor 097, EI/MPW/IX/Kepri/2024, diterbitkan pada 30 September 2024.

Arman menekankan bahwa tujuan dari rapat ini adalah untuk memperkuat struktur organisasi Pemuda Pancasila di daerah, sehingga dapat lebih aktif berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Ia mengajak semua pihak yang ingin bergabung untuk tidak ragu, dengan menegaskan bahwa organisasi ini terbuka bagi siapa saja tanpa batasan.

“Pemuda Pancasila berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik. Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi ini dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi,” ujarnya.Sabtu,(19/10/24).

Lebih lanjut, Arman juga menambahkan, Bahwa Anggota PP nantinya harus mampu mengembangkan potensi diri guna menghadapi berbagai tantangan kedepan.

“Kita harus memastikan bahwa setiap anggota memiliki kesempatan untuk berkontribusi dan mengembangkan potensi diri. Melalui kolaborasi dan sinergi, kita bisa menghadapi berbagai tantangan dan berperan aktif dalam perubahan positif bagi masyarakat.”

Konsolidasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat peran Pemuda Pancasila di masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif dari anggotanya dalam berbagai program pembangunan.

Baca juga :   Mengukir Masa Depan: Nizar dan Mimpinya untuk Kabupaten Lingga

(Chairul)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *