banner 728x250

Ivan Prawijaya Caleg PDIP Berhasil Rebut Kursi di Dapil 3 Kabupaten Lingga

Ivan Prawijaya, ST Caleg PDIP Berhasil Rebut Kursi di Dapil 3 Kabupaten Lingga. (Foto: ist)
banner 120x600
banner 468x60

Jebat.id, Lingga – Ivan Prawijaya, ST adalah Caleg dari partai PDIP yang berhasil merebut kursi di Dapil 3 Kabupaten.

Dia menyampaikan bahwa tentu saja dirinya dan tim tidak mau mendahului hasil perhitungan resmi dari KPU.

“Tapi berdasarkan hasil perhitungan C1 yang tim kami kumpulkan sudah hampir bisa dipastikan kami mendapat kursi ke-5 dari 7 kursi di Dapil 3 Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Terkait motivasi dalam kontestasi pemilihan legislatif ini, ia mengatakan bahwa background keluarga besarnya memang banyak berkecimpung dalam dunia politik.

“Keluarga besar kami dari dulu, dari kami semua masih kecil, oleh orang tua, kakek nenek kami memang sudah terus mengajarkan dan mendoktrin kami untuk selalu membantu dan menolong orang yang kesusahan, itulah menjadi satu landasan prinsip dasar dalam hidup kami, jadi dengan duduknya kami di kursi legislatif ini kami bisa dengan luas melayani dan membantu lebih banyak orang,” tuturnya.

Baca juga :   Bawaslu Lingga Apresiasi Lanal Dabo Singkep dalam Proses Pendistribusian Logistik ke Pekajang

Dia menambahkan bahwa tentunya banyak belajar dan selalu belajar dari senior di keluarga.

“Seperti dua paman saya Saptono Mustaqim yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga dan Asmin Patros yang sekarang masih menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Kepri,” ucapnya.

“Ada juga abang saya Hendra Asman yang menjabat sebagai anggota dewan Kota Batam, abang ipar saya juga Riono yang menjabat anggota dewan Lingga sampai sekarang, terkhusus juga orang tua saya sendiri almarhum Jimmi AT SE yang dulunya juga anggota dewan Lingga,” tambahnya.

Terkait visi dan misi, dirinya menyampaikan secara umum ia merupakan petugas partai, tentu akan tegak lurus terhadap partai dimana mengamanatkan dan memperjuangkan cita-cita bangsa, seperti memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat undang-undang.

“Tetapi secara khusus saya ini wakil rakyat, tuan kami adalah rakyat, jadi misi saya yang paling mendasar adalah memperjuangkan aspirasi dan hak rakyat, saya akan menggunakan hak-hak saya yang diberikan konstitusi untuk menerobos sekat antara rakyat dan pemerintah supaya masyarakat bisa mendapat akses pelayanan yang baik dan program pemerintah lebih menyentuh serta tepat sasaran ke masyarakat,” jelasnya.

Baca juga :   DPD NasDem Lingga Optimis Raih Kemenangan Pemilu 2024

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Lingga khususnya dapil 3 (Kecamatan Singkep dan Singkep Pesisir) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya menganggap ini adalah tanggung jawab yg besar, saya mohon doa dan dukungan dari semua kalangan agar saya bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *