banner 728x250

Gubernur Kepri Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban Kepada Masyarakat Desa Teluk,Lingga Timur.

banner 120x600
banner 468x60

Lingga,Jebat.id – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada panitia qurban masjid Al-falah Desa Teluk, Kecamatan Lingga timur, Kabupaten Lingga,

Hewan Qurban tersebut diserahkan melalui Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri wilayah Lingga.

Naskarwandi,Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Lingga menjelaskan bahwa bantuan hewan qurban tersebut dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah dan sebagai bentuk tanggungjawab sosial dari seorang Ansar Ahmad, selaku Gubernur Kepri saat ini.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Idul adha tahun ini semakin berkah bagi masyarakat lingga, khususnya warga desa teluk.dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. hal ini merupakan bagian dari komitmen Gubernur Kepri dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitarnya. Jelas Naskarwandi, Jum’at (14/6/2024).

Naskarwandi berharap bantuan tersebut dapat menjadi pemicu sekaligus semangat keikhlasan untuk saling tolong menolong.

“Semangat berkurban harus kita tumbuhkan, tidak hanya pada saat Idul Adha saja,Masih banyak masyarakat dan saudara disekitar kita yang jarang bahkan tak mampu untuk mengkonsumsi daging (sapi atau kambing), maka dari itu kita harus ikhlas membantu mereka,” tambahnya.

Disamping itu, Gubernur Kepri juga mengucapkan selamat menyambut hari raya idul adha 2024 kepada masyarakat Kabupaten Lingga serta khususnya kepada masyarakat Desa Teluk, Kecamatan Lingga timur, Kabupaten Lingga.

“Gubernur Kepri juga menitipkan salam serta mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 hijriah bagi masyarakat Kepri, Khususnya Kabupaten Lingga,” tutup Naskar.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Karimun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *