banner 728x250

Loyalis Ririn Warsiti Deklarasi Dukung Li Claudia Candra

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID-BATAM,Mandat partai Gerindra yang diberikan kepada Li Claudia Candra untuk maju dalam Pilkada Kota Batam, langsung ditindaklanjuti oleh kader Partai. Pada Sabtu (6/7) anggota DPRD Kepri fraksi Gerindra Ririn Warsiti, menggelar deklarasi dukungan di kecamatan Sei Beduk, dengan melibatkan pendukung militan Ririn yang berlatar belakang pelaku UKM dan tokoh masyarakat dari kecamatan SeiBeduk, Nongsa dan Bulang.Dalam deklarasi ini, para pendukung setia yang telah mengantarkan Ririn Warsiti duduk kembali dikursi DPRD Kepri, menyatakan dukungannya kepada salah satu kader partai Gerindra Li Claudia Candra untuk maju dalam Pilkada Batam.

“Kami yang pada Pemilu kemarin mendukung kak Ririn Warsiti, akan berjuang memenangkan Ibu Li Claudia Candra dalam Pilkada nanti” jelas Vina, salah satu peserta deklarasi.

Para peserta deklarasi yang berasal dari beberapa kecamatan ini, juga menyatakan sikap akan menjalankan arahan Ririn Warsiti, agar pergerakan mereka mengajak pemilih memenangkan Li Claudia Candra lebih mudah.

“Usai deklarasi ini kami akan menyampaikan kepada saudara dan tetangga, memperkenalkan Ibu Li Claudia sebagai salah satu kader terbaik partai Gerindra yang akan maju dalam Pilkada Batam” tambah Vina.

Para pendukung setia Ririn Warsiti, sejauh ini juga tidak mempermasalahkan posisi Li Claudia dalam Pilkada nanti.

“Menjadi calon walikota ataupun wakil walikota bukan masalah, yang pasti kami seiya sekata, maju Bersama memenangkan Ibu Li Claudia atas arahan kak Ririn” pungkas Vina.

Ditempat yang sama anggota Komisi IV DPRD Kepri yang pada pemilu lalu memperoleh suara terbanyak didapil VI Ririn Warsiti menyebut, jika deklarasi ini merupakan salah satu upaya kader-kader partai Gerindra, untuk memenangkan Li Claudia Candra dalam Pilkada nanti.

“Deklarasi ini merupakan tindak lanjut atas keputusan partai, yang memberikan mandate kepada Ibu Li Claudia Candra untuk maju di PIlkada Batam. Dan saya sebagai salah satu kader, memiliki tanggung jawab untuk memenangkan beliau” ujar Ririn.

Baca juga :   PKS Dukung Pasangan Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri

Selain deklarasi, beberapa kali politisi Partai Gerindra ini juga mengajak langsung Li Claudia Candra untuk bertatap muka dengan beberapa kelompok masyarakat dikota Batam.

“Minggu kemarin saya dan Ibu Li Claudia juga bertatap muka, berdiskusi dan menyerap aspirasi dari kelompok masyarakat kecamatan Nongsa, Sei Beduk, Bulang dan Galang di Batam Centre. Disana kami mendengar dan menerima banyak aspirasi yang akan menjadi PR kami untuk menyelesaikan dimasa yang akan dating” pungkasi Ririn.

Selain deklarasi dukungan kepada Li Claudia Candra, pada kesempatan ini Ririn Warsiti juga membagikan sejumlah bantuan, berupa 40 gerobak dan permodalan kepada pelaku UKM dikecamatan Sei Beduk, Nongsa dan Bulang.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *