banner 728x250

Yan Fitri Pimpin Sertijab Pju di Polda Kepri,Termasuk Kapolres Karimun

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah menimpin langsung upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (Pju ) dijajaran Polda Kepri di gedung Lancang Kuning, Jumat (9/8/2024).

Yan Fitri mengatakan, pergantian jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1554/VII/KEP./2024 Tanggal 26 Juli 2024 yang ditanda tangani langsung oleh AS SDM Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo tentang Alih Tugas Jabatan atau Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah saat menimpin langsung upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (Pju ) dijajaran Polda Kepri di gedung Lancang Kuning, Jumat (9/8/2024).

“Mutasi jabatan dilingkungan kepolisian hal yang biasa untuk menunjang karir kedepannya. Dan saya berharap komunikasi dan tali silaturahmi ini tetap terjaga,” katanya.

Keluarga Besar Polda Kepri memberikan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan prestasi yang pernah diukir pejabat yang lama.

“Terima kasih atas prestasi pengorbanan dan dedikasinya yang telah rekan-rekan berikan,” ujarnya.

Dan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Bisa mengukir prestasi seperti pejabat yang lama dan dapat melayani masyarakat dengan baik serta bisa menimbulkan rasa yang positif untuk menghadapi pilkada 2024 yang akan datang,” harapnya.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan Sertijab, Kombes Pol. Adip Rojikan yang menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pengawas Penyidikan Madya TK. III Bareskrim Polri dan digantikan oleh Kombes Pol. Dony Alexander yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri

Kombes Pol. Dony Alexander yang menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Dirreskrimum Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Anggoro Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jabar.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang menjabat sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor Itwil IV Itwasum Polri dan digantikan oleh AKBP Fadli Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karimun.

Baca juga :   Pelantikan pejabat di kalangan Kejaksaan Negeri Kepri

AKBP Robby Topan Manusiwa yang menjabat sebagai Kapolres Lingga diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Karimun dan digantikan oleh AKBP Apri Fajar Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagi Kapolres Kepulauan Anambas.

Dan AKBP Raden Ricky Pratidiningrat yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas.

(Adhe Bakong)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *