banner 728x250

Gerah Dengan Pemberitaan Hoax,Ketua APDESI Lingga Angkat Bicara

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT ID,LINGGA – Maraknya pemberitaan miring dan terkesan hoax yang menyasar beberapa Kepala Desa di Kabupaten Lingga membuat ketua DPC APDESI Kabupaten Lingga gerah dan angkat bicara.

Melalui pesan WA,Amren yang menjabat sebagai Ketua APDESI Kabupaten Lingga,mencoba meluruskan polemik yang saat ini beredar ditengah-tengah masyarakat,yakni terkait berita hoaks yang isinya sarat tendensi dan mengkait-kaitkan Kades dengan perbuatan melanggar hukum.

Amren berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dan menelan isu-isu mentah yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Kami dari APDESI Kabupaten Lingga sangat berharap agar masyarakat tidak terprovokasi oleh berita hoax yang dipublikasikan oleh oknum tak bertanggung jawab.terlebih si penyebar hoax ini tidak berasal dari Lingga.mereka sengaja membuat gaduh,agar hubungan antara masyarakat dan kepala desa menjadi runcing.terlebih saat ini sudah memasuki musim politik,jadi kita harus bersama-sama menjaga Kondusifitas di daerah kita.” Ungkap Amren.melalui pesan WhatsApp,Sabtu,(07/09/24).

“Kami juga berharap dan mengajak kepada rekan-rekan media jika menemukan kejanggalan di lapangan silahkan diskusikan, kami tidak alergi dengan kritik, saran dan kontrol atau apapun dan akan kami tanggapi.Serta kami akan merubah dan memperbaikinya, jangan hanya membuat opini-opini saja,” tambah Amren.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   Meriahkan HUT ke-78 RI, Desa Tanjung Irat Gelar Permainan Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *