banner 728x250

Novrizal: Komitmen untuk Mempercepat Pembangunan Desa di Kabupaten Lingga

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID,LINGGA – Calon Wakil Bupati Lingga, Novrizal, menegaskan komitmennya untuk mempercepat pembangunan desa di Kabupaten Lingga. Pernyataan ini disampaikan dalam kampanye dialogis di Dusun Semincot, Desa Sungai Besar, pada Sabtu (19/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Novrizal menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengundurkan diri dari posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) demi melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bukan untuk mengejar jabatan atau kekayaan pribadi.

“Jika pasangan Nizar-Novrizal diberikan amanah memimpin Kabupaten Lingga, kami akan melanjutkan lima program unggulan yang telah dirumuskan sesuai visi-misi kami, untuk meratakan pembangunan di seluruh wilayah,” ujar Novrizal.

Ia menambahkan bahwa program kerja yang dipresentasikan bukan sekadar janji politik, melainkan sudah terbukti dari pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinan Muhammad Nizar, di mana Novrizal menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR.

“Selama kepemimpinan Bapak Nizar, sejumlah pembangunan telah dilaksanakan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitasnya jika diberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lingga periode 2024-2029,” tegasnya.

Dengan tagline “Lingga Bersinar”, Novrizal optimis Kabupaten Lingga dapat maju dalam hal infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat, menciptakan daerah yang berdaya saing dan sejahtera.

(Chairul)

banner 325x300
Baca juga :   Dua Unit Motor Alami Kecelakaan Hebat Di Depan Kantor Bupati Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *