banner 728x250

Nizar-Novrizal Pertegas Komitmen Menuju Pilkada 2024 dalam Perayaan Harlah ke-23 Partai Demokrat

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID, LINGGA – Dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-23 Partai Demokrat, Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar dan calon wakilnya Novrizal menunjukkan komitmen kuat mereka untuk Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung meriah di kantor sekretariat Partai Demokrat, Jalan Bukit Timah, Kecamatan Singkep pada Senin (09/09/2024).

Peringatan ini diisi dengan doa selamat yang menggarisbawahi tekad kedua pasangan untuk memperjuangkan visi bersama dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat.

Nizar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apresiasi atas perjalanan Partai Demokrat yang ke-23 tahun. Ia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara calon serta partai koalisi dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Lingga.

“Kami bangga bisa bersama dalam perayaan hari jadi ke-23 Partai Demokrat. Dukungan yang diberikan kepada kami adalah motivasi untuk terus mengembangkan Kabupaten Lingga dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Nizar dengan semangat.

Nizar juga menyoroti komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sempat terhenti dan memastikan kolaborasi yang solid dengan Partai Demokrat demi pembangunan daerah yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Ketua DPD Partai Demokrat Lingga, Mudazir Zahid, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Nizar-Novrizal. Ia menegaskan, Partai Demokrat siap berjuang keras untuk kemenangan pasangan tersebut.

“Kami berada di barisan terdepan. Partai Demokrat siap berkomitmen 24 jam untuk memastikan Nizar-Novrizal menang. Komitmen kami tidak akan pernah pudar,” tegas Mudazir.

Acara ini tidak hanya mempererat hubungan koalisi, tetapi juga menggambarkan semangat kebersamaan dan tekad bersama untuk mewujudkan visi membangun Kabupaten Lingga yang lebih maju dan sejahtera.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   Sah! DPP Golkar Resmi Dukung Nizar dan Novrizal di Pilkada Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *