banner 728x250

Bawaslu Lingga Apresiasi Penandatanganan NPHD Pilkada

banner 120x600
banner 468x60

Jebat.id ( Lingga )Bawaslu Lingga Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Lingga dengan Bawaslu Kabupaten Lingga dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2024, Senin 2 Oktober 2023.

Bertempat di Gedung Daerah Daik Lingga, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lingga, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lingga beserta Plt Koordinator dan Jajaran Sekretariat Bawaslu Lingga, Anggota KPU Kabupaten Lingga, Unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya. Pemerintah Kabupaten Lingga mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 6.150.000.000,00 kepada Bawaslu Kabupaten Lingga untuk penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2024 nanti.

Dalam sambutannya,ketua Bawaslu Lingga Fidya Asrina,memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga atas terselenggaranya penandatanganan NPHD yg merupakan penandatanganan NPHD pertama utk kabupaten/kota se-Kepri.

Menurut Fidya salah satu tahapan terpenting dari kesiapan Pemilu atau Pilkada adalah kesiapan keuangan dalam hal ini NPHD dan Lingga berhasil melaksanakan dan menjadi yang pertama di Provinsi Kepri terkait penandatanganan NPHD.

“Jadi ini merupakan penandatanganan NPHD pertama se Kepri yaitu di Kab.Lingga, dan kami berharap mudah-mudahan proses Pilkada nanti akan berjalan dengan lancar.Dukungan Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan demi suksesnya penyelenggara pemilihan kepala daerah nanti “.ungkap Fidya.

 

(AB)

banner 325x300
Baca juga :   Tidak Terbukti, Sentra Gakkumdu Kab.Lingga Hentikan Kasus Dana Fiktif Partai Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *