banner 728x250

BEM Tanjungpinang dan Bintan Buka Bersama

banner 120x600
banner 468x60

TANJUNGPINANG – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan mengikuti buka puasa bersama di Grandballroom Hotel CK Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (21/03/04) sore.

Silaturahmi dan buka bersama tersebut dalam rangka menjaga kerukunan dan situasi yang kondusif pasca pemilu, serta menjaga kedamaian menjelang pilkada tahun 2024.

Kegiatan yang diprakarsai BEM Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji, dihadiri ketua STISIPOL Raja Haji DR. Endri Sanopaka, Endri Bagus Kaprodi sosiologi, presiden mahasiswa BEM STISIPOL Raja Haji Milenitryasa, para dosen, perwakilan Polda Kepri, serta perwakilan BEM se-Tanjungpinang dan Bintan.

Presiden mahasiswa BEM Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Milenitryasa mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga silaturahmi, kerukunan, dan situasi yang kondusif pasca pemilu, serta menjaga kedamaian menjelang pilkada tahun 2024.

“Kita berharap pemilu yang sudah kita lewati bersama dapat memelihara dan menjaga kesatuan kita bersama. Mari kita dorong bersama untuk pilkada yang akan datang dapat mewujudkan demokrasi yang damai,” kata Milenitryasa disela acara.

Sementara itu Ketua STISIPOL Raja Haji, DR. Endri Sanopaka, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BEM se Tanjungpinang dan Bintan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mari sama-sama kita menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kepulauan Riau tercinta ini. Kita akan melanjutkan demokrasi Pilkada di bulan November 2024 mendatang agar kita dapat memilih dengan pilihan kita masing-masing,” ajak DR. Endri sanopaka.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembacaan deklarasi, yang Menyatakan:

a. Rasa syukur atas terlaksananya Pemilu Tahun 2024 yang Konstitusional di Provinsi Kepulauan Riau Khususnya dan Indonesia Pada Umumnya;

b. Menghormati hasil Pemilu Tahun 2024 yang sudah dilakukan rekapitulasi secara berjenjang oleh Penyelenggara Pemilu, dan Penetapan atas hasil pemilu Tahun 2024, dengan tetap menghormati pihak-pihak yang akan memperjuangan hak-hak konstitusionalnya melalui Mahkamah Konstitusi dan Saluran lainnya yang konstitusional.

Baca juga :   Jalin Silaturahmi, Kapolsek Daik Lingga Sambangi Camat dan APDESI Lingga Timur.

c. Berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan situasi yang damai menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Acara lanjutkan berbuka puasa bersama dan diakhiri dengan ramah tamah. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *