banner 728x250

Didampingi Bupati Lingga,Gubernur Kepri lepas peserta pawai takbir Idul Fitri di Kabupaten Lingga

banner 120x600
banner 468x60

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad bersama Bupati Lingga melepas pawai takbir Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 di Kota Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.Selasa(9/April/2024)malam.

Gubernur Ansar mengatakan pelaksanaan pawai takbir ini sebagai tradisi masyarakat di Kepri yang menjadi penanda memasuki Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 yang jatuh pada hari Rabu 10/April/2024).

“Mudah-mudahan kita menjadi insan paripurna, terukur dan senantiasa menabur kebajikan. Semoga Hari Raya membawa keberkahan, mempercepat pemulihan ekonomi dan menjadi momentum pemacu semangat menjadi pribadi lebih baik,” kata Ansar menjelaskan.

Gubernur Ansar juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak berlomba-lomba atau berlebihan dalam menyambut hari kemenangan dengan melihat situasi agar kegiatan pawai takbir dapat berjalan secara Khidmat.

Sementara itu mengawali ucapannya, Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga,Pribadi serta Keluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin.

orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu mengajak segenap elemen masyarakat di Negeri Bunda tanah Melayu untuk memanfaatkan momentum bulan suci ini untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga.

“Mari bersatu dan bergandengan tangan untuk membangun daerah yang kita cintai ini.Tentunya kita harus bersyukur atas anugerah Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga di hari raya ini penuh dengan rasa syukur untuk membersihkan diri di tahun-tahun berikutnya kita terus memacu iman dan ketakwaan kita untuk kabupaten yang kita cintai.Kebersamaan itu utama, harapan saya kepada saudara sekalian masyarakat Lingga selalu hidup rukun karena kerukunan itu membuktikan malam hari ini kita bisa melaksanakan acara untuk malam takbir ini dengan baik dan lancar ” tutup Nizar.

Pada pawai tahun ini antusiasme peserta pawai dan masyarakat Dabo Singkep tampak cukup tinggi.menggunakan kendaraan bak terbuka dan lori dengan dihias berbagai ornamen kubah masjid.iring-iringan Pawai padati sepanjang jalan Dabo Singkep.

Baca juga :   Ciptakan Arus Lalu Lintas yang Tertib, Personel Polres Lingga Laksanakan Strong Point

(Adhe Bakong)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *