banner 728x250

Disdikpora Lingga Akan Bangun Dinding Penahan Tanah di SMPN 1 Singkep Selatan

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID-LINGGA,Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga berencana bangun dinding penahan tanah (DPT) di SMPN 1 singkep selatan Desa pulau lalang,Kecamatan singkep selatan.

Disdikpora Lingga bersama rombongan saat mengunjungi SMPN 1 Singkep Selatan

Pelaksana Tugas (Plt ) Disdikpora Lingga,Yulizar Resmedi mengungkapkan nantinya dengan telah dibangunnya DPT tersebut,perbukitan yang ada dikawasan SMPN 1 itu dapat diratakan,sehingga area sekolah bisa lebih luas dan nyaman baik bagi peserta didik maupun tenaga pendidik di sana.

Disdikpora Lingga bersama rombongan saat meninjau lokasi rencana pembangunan DPT di SMPN 1 Pulau lalang

” Arealnya lebih kurang 30m x 50, agak berbukit ,dan harapan kita dengan adanya DPT itu bukit itu akan kita ratakan,sehingga bisa dimanfaatkan oleh pihak sekolah,contohnya seperti pembangunan lapangan voli”.jelasnya.Selasa,(9/07/24).

” Untuk pembangunan DPT itu kita ambil di anggaran murni 2024,angarannya Rp.109.205.250.dan akan dikerjakan dalam waktu dekat”.tutup Yulizar.

Rencana pembangunan DPT ini merupakan bentuk dukungan oleh Disdikpora Lingga bagi SMPN 1 Singkep selatan, agar proses belajar mengajar disekolah itu dapat berjalan dengan nyaman.

( Adhe Bakong )

banner 325x300
Baca juga :   Bawaslu Lingga Awasi Pengadaan dan Distribusi Logistik Pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *