banner 728x250

Kepsek Smansa Kepulauan Posek Lantik Pengurus Osis Baru

banner 120x600
banner 468x60

Jebat.id – Kepsek SMA Negeri 1 Singkep, Mariono melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS baru untuk periode tahun 2024-2025.

Pengurus OSIS yang baru terpilih telah melalui proses pemilihan yang ketat, dimana mereka telah mengemukakan visi dan misi serta program kerja yang akan mereka jalankan selama masa jabatan mereka dengan bimbingan Pembina OSIS.

Kepala SMA Negeri 1 Kepulaun Posek, Mariono, mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS baru serta mengingatkan mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Terutama demi kemajuan sekolah dan kesejahteraan seluruh siswa,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh siswa untuk mendukung kinerja OSIS dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan.

“Pengurus OSIS yang baru terpilih berkomitmen untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjalankan program-program yang telah mereka susun dengan penuh dedikasi,” ujarnya.

Selain itu, mereka berjanji akan menjadi perwakilan yang baik bagi seluruh siswa dan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan serta kesejahteraan lingkungan sekolah.

“Terutama peningkatakan kualitaa pendidikan serta kesejahteraan lingkungan sekolah,” imbuhnya.

 

banner 325x300
Baca juga :   Jaga Kondusifitas Pemilu 2024,Bawaslu Kabupaten Lingga Minta Seluruh Penyelenggara Pemilu Pelihara Netralitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *