banner 728x250

KOSGORO Lingga Dorong Saparudin Damping Muhammad Nizar.

banner 120x600
banner 468x60

LINGGA,JEBAT.ID_Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Lingga Arman Arsyad,dukung penuh Saparudin S.Sos.M.si maju dampingi Muhammad Nizar di Pilkada 2024.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Lingga itu dipandang mumpuni dan punya pengalaman cukup untuk mendampingi Bupati Lingga saat ini.

Dikatakan Arman bahwa Muhammad Nizar perlu kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga.Pria kelahiran Kelombok tersebut dinilai telah berjuang keras menekan disparitas pembangunan di daerah.

“Ya, Muhammad Nizar masih sangat pantas melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga.dan saya berharap sapar mengambil kesempatan itu untuk ikut maju mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Lingga.” Ungkap Arman.

Arman menambahkan,Berbekal pengalaman di beberapa Organisasi Sapar dinilai ideal jika disandingkan dengan Muhammad Nizar.

“Saya rasa Muhammad Nizar-Saparudin merupakan kolaborasi yang ideal jika disandingkan.Saya Optimis Lingga akan semakin bergerak kearah yang lebih baik jika mereka di pasangkan.”jelasnya.

“Nizar itu orang baik.
Kita akui Kabupaten Lingga masih belum sampai di titik ideal.kendati demikian Nizar telah meletakkan Pondasi pembangunan.
Kita bisa lihat akses ke Desa-desa sudah semakin membaik.walau masih ada beberapa PR yang harus dikerjakan”.terangnya.

“PR itu bukan hanya menjadi tugas Nizar semata,melainkan tugas bersama mewujudkan Lingga yang lebih baik.Kita dari Kosgoro Lingga siap mendukung Muhammad Nizar-Saparudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga kedepan.”tutup Arman.

Reporter : Adhe Bakong

banner 325x300
Baca juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *