banner 728x250

Listrik di Lingga Kerap padam, Anggota Dewan Berang.

PLN diminta cari langkah Konkrit selesaikan persoalan listrik di Lingga

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID,LINGGA- Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga, Kamaruddin Ali berang listrik di Lingga kerap padam.

Politisi dari Partai Golkar ini menilai pemeliharaan jaringan transmisi yang di lakukan PLN di Lingga sering kali menjadi penyebab pemadaman listrik.

“Saat pemeliharaan jaringan sering terjadi pemadaman listrik.jika listrik mati,jaringan telekomunikasi juga ikut hilang,segala sektor akan terkena imbasnya dan rakyat terus-menerus menjadi tumbal dari pada pelayanan buruk tersebut,”jelasnya.

Mantan Ketua DPRD Lingga itu menyayangkan hal demikian terjadi dari waktu ke waktu tanpa adanya langkah konkrit terhadap perbaikan pelayanan yang maksimal dari pihak PLN kedepan.

“Mestinya karena PLN merupakan badan usaha negara,pelayanan di kedepankan. rakyat tak mau tahu dan tak perlu tahu berapa subsidi negara.bagi rakyat pelayanan yang baik,” ungkapnya kesal.

Menurut pria yang akrab disapa Wakden ini,padamnya listrik secara berterusan memberi imbas pada terhambatnya segala sektor,mulai dari pelayanan publik,serta perekonomian masyarakat.

“Kedepan PLN yang melayani tenaga kelistrikan di Kabupaten Lingga ini harus ada kemajuan pelayanan dan penurunan gangguan jaringan pasokan energi.Kalau terus-terus begini kasihan rakyat,” tandasnya.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *