banner 728x250

Masyarakat Inginkan Muhammad Nizar Kembali Pimpin Kabupaten Lingga

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID – Sejumlah Tokoh Pemuda bahkan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lingga, berharap Muhammad Nizar dapat kembali memimpin Kabupaten Lingga untuk 5 tahun kedepan.

Mereka ingin M. Nizar melanjutkan kembali program-program dan pembangunan yang telah dijalankan selama ia memimpin pada periode pertama.

Masyarakat mengharapkan Nizar dapat kembali mengemban amanah menjadi pemimpin Lingga, untuk lebih meningkatkan kesehatan dan kepedulian pendidikan serta pemulihan ekonomi.

Sosok Nizar merupakan salah satu pemimpin muda yang mempunyai dasar bagi para pemuda untuk menjadikan contoh sebagai pemuda yang memiliki jiwa semangat membangun negeri.

“Mereka tentu punya cara dan prinsip kepemimpinan untuk mendahulukan hak rakyat dibandingkan kepentingan pribadi, saya yakin hal ini. Dan kita juga akan terus mengawal segala hal menyangkut kebijakan rakyat,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Dabo Singkep.

Disamping itu, masyarakat menginginkan Nizar untuk melanjutkan pembangunan dan sejumlah program unggulan karena Nizar merupakan pemuda yang energik. Selain itu, ia juga telah memiliki pondasi sehingga layak untuk melanjutkan dua periode.

Agar pembangunan di Kabupaten Lingga tidak dimulai dari awal lagi melainkan dapat dilanjutkan, sehingga Kabupaten Lingga dapat lebih maju dan berkembang.

Kabupaten Lingga harus dipimpin sosok pemimpin muda yang energik, cerdas, agamis dan tentunya berpengalaman. Nizar merupakan sosok yang sopan terhadap orang tua, dan masuk di semua kalangan.

Diakui masyarakat bahwa Nizar sudah berpengalaman maka yang diinginkan masyarakat agar Lingga lebih maju dan berbudaya di tangan orang yang tepat seperti Muhammad Nizar, agar dapat menciptakan pembangunan yang berkelanjutan. (Ad)

banner 325x300
Baca juga :   KPU Lingga Laksanakan Evaluasi Tahapan Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *