banner 728x250

Sempena HUT ke 25, IJTI Lingga Gelar Bakti Sosial

banner 120x600
banner 468x60

Sempena HUT ke 25, IJTI Lingga Gelar Bakti Sosial. (Foto: ist) 

Infolingga.net, Lingga – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepri Korda Kab. Lingga menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka sempena HUT ke-25 Tahun IJTI dan Semarak HUT ke-78 Tahun RI. Kegiatan berlangsung di Dabo Singkep dengan menyerahkan puluhan paket sembako kepada keluarga Veteran dan Panti Jompo Tuah Bunda, Senin (14/08/2023).

Ketua IJTI Korda Lingga, Ruslan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk bhakti sosial IJTI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka sempena HUT IJTI ke-25 tahun dan menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun di Dabo Singkep. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian terhadap panti jompo yang ada serta apresiasi kepada keluarga Veteran pejuang kemerdekaan RI dengan menyerahkan bantuan paket sembako,” terang Ruslan.

Baca juga: Satlantas Polres Lingga Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengendara Sepeda Motor

Ketua IJTI Lingga juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, seperti Forkopimda dan Ormas yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Ruslan berharap dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjadikan insan pers menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tentunya harapan kita dengan kegiatan ini, dapat menjadikan insan pers menjadi lebih baik lagi, profesional dan lebih dicintai oleh masyarakat. Kita juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” tutup Ruslan.

Baca juga: Diikuti 60 Tim, Turnamen Sepakbola Piala Sungai Harapan Cup IV Resmi Digelar

Baca juga :   Bupati Nizar Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten Lingga 2024

Sementara itu, ditempat yang sama, Wakapolres Lingga, Kompol. Adi Sumardi mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh IJTI Lingga tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh insan pers yang tergabung dalam IJTI Lingga ini, Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat dan berkah untuk kita semua dan ke depannya IJTI semakin, sukses, jaya, profesional, dan semakin dicintai masyarakat,” ucap Wakapolres Lingga.

Diketahui, IJTI Korda Lingga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 25 paket sebagai bentuk perhatian terhadap pahlawan pejuang kemerdekaan RI dan bentuk perhatian terhadap para jompo yang ada di panti jompo Tuah Bunda di Dabo Singkep. (Aji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *