banner 728x250

Tim Pembina KKS Provinsi Gelar Monitoring dan Progres Penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID-LINGGA,Guna melihat perkembangan dan kesiapan penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat(KKS) Dinas Kesehatan Provinsi Kepri bersama Tim pembina KKS Provinsi Kepri laksanakan monitoring dan progres penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat di Kabupaten Lingga.(Kamis,4/07/24)

dipusatkan di ruang rapat sekretariat Forum KKS Kabupaten Lingga,selain pembina dan Tim KKS Kabupaten Lingga,kegiatan tersebut juga dihadiri oleh lintas sektor sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi dalam memajukan KKS di Kabupaten Lingga.

Tim Pembina KKS Kabupaten Lingga,Rafles SKM menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah penguatan agar penyelenggaraan KKS di Kabupaten Lingga dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku.“Kegiatan ini merupakan langkah penguatan bagi Forum KKS Kabupaten Lingga.sejauh ini kite terus melakukan monitoring terhadap target KKS,kita selalu evaluasi dan bergerak sesuai proyeksi.” Ungkap Rafles.

Rafles juga berharap KKS selalu mendapat support dari lintas sektor agar Kabupaten Kota Sehat benar-benar dapat terwujud.

“Tentunya kerjasama dan hubungan sinergis dengan pihak terkait merupakan kunci dari terselenggaranya KKS di Kabupaten Lingga sesuai dengan harapan kita bersama.”tutupnya.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   Ratusan Pelaku UMKM Terima Sosialisasi Kebijakan dan Program Kemendag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *