banner 728x250

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024.

banner 120x600
banner 468x60

Lingga,Jebat.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lingga akan membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Pendaftaran tersebut dibuka pada tanggal 29 April s/d 10 Mei 2024.yakni mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dan bertempat di Sekretariat DPC Partai PDI-P Daik,Kabupaten Lingga.

Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Lingga Adinaputera.SE mengungkapkan,bahwa pembukaan pendaftaran ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat ditingkat DPD yang kemudian dibahas dan diteruskan ditingkat DPC Lingga.

Kita membuka seluas-luasnya laluan bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk mendaftar namun tentunya tetap akan melalui verifikasi pendaftaran dan mekanisme yang berlaku di DPC Lingga”. Ungkap Adinaputera.

Nanti hasil penjaringan bakal calon Kepala Daerah DPC Partai meneruskan ke DPD untuk penyaringan dan akan diteruskan ke DPP Partai yang kemudian akan menentukan Rekomendasi dari Partai PDI-P”.Tambah Adina.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Lingga ini berharap bakal calon yang mendaftar nanti merupakan Kandidat yang visioner dan berintegritas tinggi dalam membangun daerah.

Tentunya kita berharap bakal calon nantinya cukup mumpuni, visioner dan pro terhadap rakyat.sehingga dengan kandidat yang punya kapabilitas tinggi akan menjadi atensi kita”. tutup Adinaputera.

(Adhe Bakong)

banner 325x300
Baca juga :   Tangan Dingin Muhammad Nizar Berhasil Bawa Lingga Ke Arah Yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *