banner 728x250

Dukungan untuk Muhammad Rudi Menggema di Lingga, INSAN: Kita siap menangkan HMR.

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID – Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) bertekad Mengusung dan Memenangkan Muhammad Rudi Sebagai Calon Gubernur bukan Wakil Gubernur Kepri 2024.

Komitmen tersebut tergambar dalam rapat konsolidasi Tim ERWAN di cafe Pondok Berdaun di Objek Wisata Batu Berdaun baru-baru ini.

selain dihadiri seluruh koordinator tim kemenangan Erwan pada Pileg 2024 yang tersebar di setiap kecamatan di Kabupaten Lingga, konsolidasi ini juga tampak dihadiri oleh mantan ketua DPRD Lingga Periode 2014-2019 Riono dan Ketua DPRD Lingga saat ini Ahmad Nasiruddin.

kepada JEBAT.ID Erwan menegaskan INSAN akan terus solid dan berkomitmen memenangkan HMR di kabupaten lingga.Walikota Batam itu dipandang layak untuk memimpin Provinsi Kepri kedepan.

“INSAN berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Muhammad Rudi dengan cara-cara yang positif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Erwan.Kamis,(20/06/24).

Erwan menyebut seluruh relawan INSAN berharap HMR bisa melanjutkan kepemimpinannya di level yang lebih tinggi yakni sebagai Gubernur Kepri.

“Kami berharap Muhammad Rudi dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis sebagai Walikota batam dan meneruskan terobosan baru untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Provinsi Kepri.Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya,Kepri akan menjadi kota yang lebih ramah, inklusif dan berkelanjutan,” jelas Erwan.

Sebagai Wakil Ketua DPW Partai NasDem Kepri,dirinya juga meminta seluruh timnya mendo’akan Kesuksesan dan Kemenangan untuk Ketua NasDem Bintan yaitu Khazalik dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Bintan yang berpasangan dengan Deby Maryati yang merupakan istri dari mantan Bupati Bintan,Apri Sujadi.

“Hari ini calon-calon Pemimpin dari Partai NasDem akan berjuang dimasing-masing daerah di Kepri.kita akan mendo’akan yang terbaik bagi para pejuang tersebut khususnya Bapak Khazalik yang hari ini akan mencalonkan diri sebagai Bupati Bintan berpasangan dengan ibu Deby Maryati.

Baca juga :   Bupati Lingga Muhammad Nizar dan keluarga menunaikan Shalat Idul Adha 1445 H di Daik,Lingga.

Semoga mereka memperoleh hasil terbaik pada kontestasi kali ini.” tutup Erwan.

rencananya INSAN akan menggelar Deklarasi akbar yang disejalankan dengan kegiatan fun bike yang dihelat di Dabo singkep pada bulan Agustus mendatang.dan dibuka langsung Calon Gubernur dari Partai NasDem Muhammad Rudi dengan target 10.000 – 15.000 masa yang hadir. (Nur)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *