banner 728x250

Jelang Pilkada Bupati Lingga, Partai Nasdem Gandeng Partai Gerindra

banner 120x600
banner 468x60

JEBAT.ID – LINGGA,Beredar kabar DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga yang diketuai M. Nizar S.Sos melakukan konsolidasi bersama perwakilan Partai Gerindra di Batam pada Kamis, 30/05/2024.

Hal ini disinyalir seakan mengikuti jalur DPP Partai Nasdem di Jakarta. Dimana sebelumnya Ketua DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, menyatakan koalisi partainya bersama Prabowo di Gerindra.

Sementara itu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga menjelang Pilkada 2024 mendatang, diisukan merangkul DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga.

Menurut salah satu anggota pengurus DPC Partai Gerindra, kabar tersebut belum bisa dipublikasikan karena belum mendapat hasil putusan resmi dari Partai.

“Kabarnya iya, tetapi masih belum bisa dipastikan karna belum ada keputusan resmi dari internal partai,” ujar sumber kepada Jebat.id saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Jum’at, (31/05/2024).

Sebagaimana diketahui, bahwa partai pemenang dalam kontes pemilihan calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu 2024 di Kabupaten Lingga ini telah mengantongi sebanyak 11 kursi DPRD Kabupaten Lingga. Dimana hal itu sudah melampaui batas syarat pencalonan Bupati pada Pilkada mendatang.

Meskipun sejumlah nama telah masuk dalam bursa kontes Pilkada Bacalon Wakil Bupati Lingga, akan tetapi hingga saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan menjadi Bacalon Wakil Bupati yang akan menemani Ketua DPD Partai Nasdem nantinya.(Adhe)

banner 325x300
Baca juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Di Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *