banner 728x250

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Penutupan Festival Warisan Bunda 2023 di Dabo Singkep

banner 120x600
banner 468x60

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Penutupan Festival Warisan Bunda 2023 di Dabo Singkep. (Foto: ist) 

 Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran penutupan Festival Warisan Bunda 2023 Kabupaten Lingga, Kepolisian Resor Lingga lakukan pengamanan yang bertempat di Implasement, Senin (21/08/2023).

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Lingga untuk memberikan rasa nyaman dan aman selama Festival berlangsung.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :   KOSGORO Lingga Dorong Saparudin Damping Muhammad Nizar.

Tidak lupa di sela-sela pengamanan Festival, personel Polres Lingga juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung Festival dan juru parkir agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya serta jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

“Dengan adanya petunjuk arahan dari Kapolres Lingga agar selalu memberikan pelayanan prima terhadap warga untuk menciptakan situasi kondisi aman, nyaman, tertib, dan kondusif melalui Kamtibmas,” tutupnya.

Penutupan Festival tersebut dihadiri oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar, S.Sos, Ketua DPRD Kab. Lingga, Ahmad Nashirudin, Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla, Pabung Kodim 0315 Tanjung Pinang, Letkol Inf. Jonas Malaiholo, Kajari Lingga, Rizal Edison, S.H, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setda kab. Lingga, Drs. Zainal Abidin, M.Pd, Ketua Komisi I DPRD Kab. Lingga, Roni Kurniawan, S.IP, Ketua TP PKK Kab. Lingga, Hj. Maratusholiha, Ketua Lam Kab. Lingga, Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Rohandi P. Tambunan S.IP, MAP, Ketua FKUB Kab. Lingga, Pemerintah Kab. Lingga, Toga, Tomas, Todat, dan Tamu Undangan. (Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *